Testimoni

Jangan Pernah Menyerah Meskipun Gunung & Lautan Menghadang


Pasca operasi Jantung

Rose Ida P Silitonga
 Hanya Mampu Berjalan Satu Meter

Kesehatan menjdai berkat Tuhan yang tak ternilai harganya, bagi Rose Ida P. Silitonga. Ibu dari 3 anak ini pernah merasakan sakit yang sangat memilukan.  Tapi berkat TNJ yang ia konsumsi sejak Februari 2008, penyempitan pembuluh darah yang ia derita berangsur pulih.
 
Sudah dua kali, Ida menjalani operasi pembalonan agar aliran darah  dari dan menuju jantung beredar secara normal. Pertama pada tahun 2000, operasi berjalan lancar dan tanpa efek samping.
 
Memasuki tahun 2007, Ida merasakan ulu hatinya sakit luar biasa, “saya tidak bisa menggambarkan rasa sakitnya, karena rasanya sangat sakitr sekali,” jelas ida. Saat berkonsultasi dengan dokter langganannya, Ida diagnosa kembali mengalami penyempitan pembuluh darah di jantungnya. Dokter menyarankan untuk menjalani operasi. Tapi Ida menangguhkannya, karena ia sedang merenovasi rumahnya.
 
Setelah proyek renovasi selesai pada september 2007, Ida pun menjalani operasi balonisasi dan pemasangan ring pada jantungnya. Dua bulan kemudian, ia masih mengeluhkan sakit pada ulu hatinya, bahkan semakin parah. ”Setiap jalan 1 meter saya harus berhenti karena sakit.” Saat harus kembali ke rumah sakit dan divonis lagi untuk menjalani operasi, Ida menolak. Ida meilih pengobatan alternatif. Salah satunya terapi akupunktur. Namun hal itu tak berbuah hasil. Saat kepasrahan mulai menghampirinya, Ida teringat TNJ yang pernah diinformasikan tantenya.
 
Bulan Februai 2008 Ida mulai mengkonsumsi TNJ, dengan dosis 2 x 30cc sehari. Saat berkonsultasi dengan ahlinya, Ida disarankan untuk menaikkan dosisnya menjadi 2x60cc sehari. Ketika detoksifikasi, sakitnya sungguh luar biasa. “Puji Tuhan detoksifikasi itu hanya memakan waktu 3 hari, selebihnya saya tidak merasakan sakit.” Kini, Ida terlihat lebih segar dan meiliki berat badan yang proporsional ketimbang dahulu.
 
Sumber: Testimony 2009 "mereka berkata" TNI Indonesia 

Daftar harga sewa tenda dekorasi Bandung

Infeksi Jantung

Asminar 
Pentingnya Arti Sehat

Jantung merupakan organ tubuh yang sangat vital. Setiap detiknya mempengaruhi kondisi tubuh kita. Jika pergerakan jantung melemah sedikit saja, badan kita menjadi tidak mampu untuk diajak beraktifitas, begitu pula jika geraknya semakin cepat. Hal itu bisa diakibatkan karena pola hidup yang tidak teratur.
 
Waktu penghasilan dan tunjangan dari kantornya sangat mencukupi.  Namun pekerjaannya menuntut Asminar untuk berfikir keras. Lambat laun depresi muncul dalam hidupnya. Akibatnya ia harus mendengar vonis dokter yang menyatakan jantungnya infeksi. ”Kaget saat saya mendengar pernyataan dokter agar saya mengonsumsi obat selama setahun tanpa henti, jika ingin sembuh,” ungkapnya.
 
Alhamdulillah, Allah SWT mengutus seorang temannya untuk memperkenalkan Asminar dengan TNJ. ”Bahkan saya mendengar langsung cerita dari seorang bapak yang menderita penyakit jantung dan berangsur membaik semenjak mengonsumsi TNJ, maka keyakinan saya timbul bahwa produk ini bagus,” katanya.
 
Benar saja, setelah mengonsumsi TNJ selama 2 minggu, tubuh Asminar merasa lebih baik. Dulu badannya sering lemas, kini tidak lagi. Sebulan kemudian ia memeriksakan diri ke dokter, dan dokter menyatakan bahwa jantung Asminar dalam keadaan baik dan normal.
 
“Saat ini saya tidak lagi bekerja pada perusahaan tersebut. Saya berfikir, lebih baik saya bekerja untuk membagikan kisah nyata tentang kehebatan TNJ kepada yang membutuhkan, ketimbang harus kerja keras namun menggerogoti kesehatan saya. Bagi saya uang bukanlah segalanya, namun kesehatan yang utama,” ungkap pecinta anggrek, yang menegaskan bahwa hidup ini adalah pilihan. “Yakinlah bahwa TNJ menjadi pilihan utama sebagai solusi permasalahan kesehatan dan finansial.”

Sumber: Testimony 2009 "mereka berkata" TNI Indonesia